Selasa, 29 Maret 2011

BAHASA PEMROGRAMAN PHP


PHP adalah bahasa pemrograman yang agak sulit bagiku untuk dipelajari karena tidak memerlukan aturan yang ketat dalam penulisan programnya.dan, untuk bisa emmpelajarinya kamu harus memahami beberapa hal yang dasar terlebih dahulu. Kita mulai dengan urutan ilmu yang sebaiknya dikuasai terlebih dahulu. Pertama sekali, kamu harus udah terbiasa nginternet.

karena PHP adalah bahasa pemrograman yang sangat erat kaitannya di dunia internet. Perhatikan contoh-contoh web yang pernah kita telusuri dan kita pasti sudah melihat bahwa aplikasi web sangat bermacam-macam  dan bermanfaat.
Dengan melihat banyak contoh yang ada, maka kreasi kita  akan lebih baik.Kalau udah sering nginternet, kita harus memahami dulu cara kerja pemrograman Internet.kita  bisa mulai dengan mempelajari bagaimana sebuah halaman web dapat tampil di layar komputer kamu
Setelah punya bayangan tentang cara kerja internet,kita bisa mulai belajar pemrograman HTML dulu untuk membuat halaman web mudah. Kita  perlu menguasai HTML ini demi keindahan tampilan web site yang akan kamu bikin.
Kalau udah cukup mateng di HTML,kita udah bisa mulai melangkahkan kaki kita untuk mempelajari pemrograman PHP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar